Thursday, June 5, 2008

Use your brain

Tadi pagi temen gw cerita tentang pengalaman di kantornya. Pas temen gw masuk kantor dia gak bisa kerja karena UPS komputernya rusak dantidak bisa dihidupkan,segera dia memanggil temannya yang mengerti tentang UPS, akan tetapi orang tersebut sedang sibuk ya sudah temanku berkata "mas kalo udah beres tolong benerin ya". Setelah setengah jam berlalu dia kembali lagi ternyata orang itu gak sibuk tetapi dia bilang lagi sibuk, selidik punya selidik ternyata kalo yang manggil cewe cakep dia pasti akan mendahulukan. Akhirnya temanku nelepon salah satu cewe cakep di kantor-nya dan meminta tolong agar mau memanggilkan orang tersebut. Ternyata tidak berapa lama orang tersebut datang, tetapi setelah sadar bahwa dia ditipu dia langsung balik lagi ke meja-nya,tetapi langsung dicegat temen gw. Mungkin karena sudah ke-gep akhirnya orang tersebut mau membantu.Hehehe gw pikir canggih juga temen gw daripada ngotot agar dia dibantu dia malah pake taktik.
Moral of the story: Lebih gunakan akal daripada otot dan mulut, jangan pernah pilih kasih dalam bekerja.

No comments: