Tuesday, April 29, 2008

Marketing / CSR (Do I pick the right choice)

Pas gw baca milis MM Trisakti temen gw Retno bilang dia pindah jurusan ke MM CSR. Gw cari tau deh makhluk apakah itu CSR? Ternyata CSR itu baru booming di Indonesia. Sebenarnya dari dahulu sudah banyak aplikasi dari CSR akan tetapi konsep CSR sendiri baru dikenal akhir2 ini. Setelah gw pelajari kayanya prospek CSR sendiri di Indonesia itu bagus karena kemungkinan besar akan berkembang di Indonesia. Tapi sebenernya kepindahan gw dari marketing ke CSR itu bisa dibilang gambling, dari jurusan yang sudah mapan ke jurusan yang masih pertanyaan prospek di masa depannya. Tapi setelah gw jalanin so far gak nyesel juga sih masuk CSR. Ya mudah2an keputusan gw untuk masuk CSR akan memberikan sumbangsih positif untuk keberhasilan gw di masa mendatang. Sorry Marketing I choose CSR

No comments: